Sop Kaki Kambing H. Ishak cabang Roxy

Status: doyan kambing.
Alasan: kambing bukanlah babi.
Tempat yang satnite kemarin gue datangi ialah Sop Kaki Kambing Tiga Saudara H.Ishak cabang Roxy.

Akan tetapi, ini cabang yang di daerah jatiwaringin, jakarta timur. Kalo teman-teman perhatikan disekitar sini, banyak banget yang ngaku2 itu sop kaki kambing. Tapi yang asli dari gue lahir itu yang dideket Naga Supermarket sama apartemen Eastonia.
Entah mengapa, gue merasa perlu rekomen ini tempat.




Meskipun itungannya jajanan pinggiran, tapi orangnya udah kayak dikawasan Tamen. Disana, kita memilih sendiri daging kambing yang kita pengen. Each of these meat, dalam potongan2 kecil harganya 3000 perak. Trus kalo udah kita kasih deh ke abang-abangnya buat dipotong lebih kecil2 lagi. Yang bikin yummy, kuahnya itu lhooo.. Dari susu sama mentega.... Hmmm..
Bagi pecinta kambing sejati, harus banget ngerasain! Bagi yang ngga, gue rasa lo makannya merem aja deh, pasti ngga akan nyadar kalo itu daging kambing. Karena emang empuk banget.. Hehe..hayoo, ada yang mau kesana? Gue jadi tour guidenya de.. Hahaha..

ShareThis