Type of Skin Tones: Apa Warna Kulit Anda?

Type of Skin Tones, Periksa Tipe Warna Kulit Anda. Di Jakarta saat ini banyak sekali wanita yang ingin berkulit putih, dan mulus seperti Syahrini. Akibatnya, muncul aneka pemutih wajah ilegal yang memakai bahan berbahaya seperti merkuri. Sedikitnya pengetahuan tentang kulit wajah membuat Anda tidak tahu cara merawat nya dengan baik.

Buruan Download Photoshop CS6 Portable Free Aja

Adobe Photoshop CS6 Portable Free Download 2012 - at theflairs. Anda pasti sudah tahu kan image editor yang satu ini? Yup bener banget, ini versi paling gress dari Adobe Photoshop CS6 yang bisa kalian download GRATIS!!

Glee Avatar GIF Season 3, Miss you Already!! Part 1

Glee Season 3 Avatar Gif -- It makes me really sad, because Rachel had to break up with Finn, since Finn decided not to go to NYC and might be applying for military. But at least I'm still wondering what will happen on next season, after they graduated from McKinley High School.

Cory Monteith dan Lea Michele Says "i love you" in Public!


Setelah Glee season 3 tamat, dan endingnya yang cukup bikin nangis bawang (Finchel gagal menikah -- Finn dan Rachel), at least in reality mereka pacaran lho!!! :D

Bangsa Lemuria Benarkah Tinggal di Indonesia?


Apa Benar Bangsa Lemuria Tinggal di Indonesia? -- Anda pasti sudah tahu cerita tentang Atlantis kan, yakni peradaban yang tenggelam dan 'katanya' terletak di Indonesia. Naaah ternyata guys, jauh sebelum Atlantis muncul, ada bangsa Lemuria yang memiliki pengetahuan super, dan menempati benua Lemuria/Mu.

Era peradaban Lemuria itu sekitar 75.000 - 11.000 S.M dan pengetahuan tentang benua Lemuria/mu seharusnya lebih dulu eksis dibanding Atlantis dan Mesir Kuno. Hal ini diperkuat oleh

Pentingnya Punya Peta Strategi yang Baru dalam Hidup


Bete, Kesel, Gondok, Pengen nangis. Rasanya hidup ini lengkap banget beratnya, setelah tahu apa yang kita rencanakan tidak berjalan sesuai yang diinginkan. Jika aja bisa mengulang waktu, maunya sih memperbaiki yang ada. Tapi yaaah, kan manusia boleh berencana, tetep Tuhan lah yang memberi ijin.

ShareThis