Demam Gangnam Style yang Ngalahin Shuffle Dance

Gangnam Style Korea K-Pop 2012 - Demam Gangnam Style baru-baru ini mengalahkan shuffle dance-nya LMFAO, bahkan SNSD, Super Junior, dan Big Bang pun lewat! Sebenernya, siapa sih mereka?

KAP Terbaik dan Terbesar di Indonesia 2012

KAP Terbaik dan Terbesar di Indonesia 2012 -- Setelah ngegalau sekian lama habis lulus kuliah, akhirnya pecah juga telor gue #eh, alias kerja juga gue sekarang! hahahaha.. Tapi, emang bukan di Kantor Akuntan Publik sih.... Jadi, rada kurang nyambung sama topik artikel gue kali ini (maap eaaa haha). 

Awalnya, gue browsing di internet tentang KAP terbesar di Indonesia. Tapi hasilnya kurang akurat. Akhirnya, setelah mampir-mampir ke blog orang, ada cowok yang ngasih link source yang cukup ampuh tentang daftar kantor akuntan publik terbesar dan terbaik di Indonesia tahun 2011 (2012 kan belom selese yaa cuy, jadi jangan ditanya dulu rapotnya gimenong..hehe)

Daftar 10 KAP (Kantor Akuntan Publik) Terbesar di Indonesia

menurut accountingtoday.com 2011:
  1. Deloitte - KAP Osman Bing Satrio
  2. PwC (Pricewaterhouse Coopers) - KAP Haryanto Sahari
  3. Ernst & Young - KAP Purwantono, Sarwoko, Sandjaja
  4. KPMG - KAP Sidharta, Sidharta, Widjaja
  5. RSM (McGladrey & Pullen)
  6. Grant Thornton
  7. BDO USA
  8. CBIZ (Mayer Hoffman McCann)
  9. Crowe Horwath
  10. BKD
*Indonesia berarti masuk yaa, kalo yang KAP lokal, maapkeun gue kurang tau :D

Nah, kalo menurut wikipedia tahun 2011, nih dia KAP yang terbaik di dunia (Indonesia):

KAP terbesar di Indonesia 2012 (klik untuk memperbesar)
Itu dia KAP terbaik dan terbesar di indonesia, menurut rangking dunia. Nanti, gue update lagi ya tahun 2012 kalo udah lewat tahun..hihihi..
Happy Hunting y'all..mudah-mudahan suatu saat nanti gue bisa tembus KAP terbaik di Indonesia. AMIN :*

Rooftop Prince 2012 Bikin Nagih!!

Drama Korea Rooftop Prince 2012 Bikin Nagih Nonton Lagi!! -- Jujur, malu banget gue mengakui kalo setelah nonton film seri ini, gue jadi makin nagih nyari film korea yang lucu-lucu, tapi storyline-nya bagus.

Type of Skin Tones: Apa Warna Kulit Anda?

Type of Skin Tones, Periksa Tipe Warna Kulit Anda. Di Jakarta saat ini banyak sekali wanita yang ingin berkulit putih, dan mulus seperti Syahrini. Akibatnya, muncul aneka pemutih wajah ilegal yang memakai bahan berbahaya seperti merkuri. Sedikitnya pengetahuan tentang kulit wajah membuat Anda tidak tahu cara merawat nya dengan baik.

Buruan Download Photoshop CS6 Portable Free Aja

Adobe Photoshop CS6 Portable Free Download 2012 - at theflairs. Anda pasti sudah tahu kan image editor yang satu ini? Yup bener banget, ini versi paling gress dari Adobe Photoshop CS6 yang bisa kalian download GRATIS!!

Glee Avatar GIF Season 3, Miss you Already!! Part 1

Glee Season 3 Avatar Gif -- It makes me really sad, because Rachel had to break up with Finn, since Finn decided not to go to NYC and might be applying for military. But at least I'm still wondering what will happen on next season, after they graduated from McKinley High School.

Cory Monteith dan Lea Michele Says "i love you" in Public!


Setelah Glee season 3 tamat, dan endingnya yang cukup bikin nangis bawang (Finchel gagal menikah -- Finn dan Rachel), at least in reality mereka pacaran lho!!! :D

Bangsa Lemuria Benarkah Tinggal di Indonesia?


Apa Benar Bangsa Lemuria Tinggal di Indonesia? -- Anda pasti sudah tahu cerita tentang Atlantis kan, yakni peradaban yang tenggelam dan 'katanya' terletak di Indonesia. Naaah ternyata guys, jauh sebelum Atlantis muncul, ada bangsa Lemuria yang memiliki pengetahuan super, dan menempati benua Lemuria/Mu.

Era peradaban Lemuria itu sekitar 75.000 - 11.000 S.M dan pengetahuan tentang benua Lemuria/mu seharusnya lebih dulu eksis dibanding Atlantis dan Mesir Kuno. Hal ini diperkuat oleh

Pentingnya Punya Peta Strategi yang Baru dalam Hidup


Bete, Kesel, Gondok, Pengen nangis. Rasanya hidup ini lengkap banget beratnya, setelah tahu apa yang kita rencanakan tidak berjalan sesuai yang diinginkan. Jika aja bisa mengulang waktu, maunya sih memperbaiki yang ada. Tapi yaaah, kan manusia boleh berencana, tetep Tuhan lah yang memberi ijin.

FUN - WE ARE YOUNG FREE MP3 DOWNLOAD AND LYRICS


Give me a second I
I need to get my story straight
My friends are in the bathroom
getting higher than the Empire State
my lover she's waiting for me
just across the bar
My seats been taken by some sunglasses
asking 'bout a scar
and I know I gave it to you months ago
I know you're trying to forget
but between the drinks and subtle things
the holes in my apologies
you know I'm trying hard to take it back
so if by the time the bar closes
and you feel like falling down
I'll carry you home

free mp3 download click here

Tonight
We are young
So let's set the world on fire
We can burn brighter
than the sun
Tonight
we are young
so let's set the world on fire
we can burn brighter
than the sun

Now I know that I'm not
all that you got
I guess that I
I just thought maybe we could find new ways to fall apart
But our friends are back
So let's raise a toast
Cause I found someone to carry me home

We are young
So let's the set the world on fire
we can burn brighter
than the sun
Tonight
We are young
so let's set the world on fire
we can burn brighter
than the sun
Carry me home tonight
Just carry me home tonight
Carry me home tonight
Just carry me home tonight
The world is on my side
I have no reason to run
So will someone come and carry me home tonight
The angels never arrived
but I can hear the choir
so will someone come and carry me home
Tonight
We are young
So I set the world on fire
we can burn brighter
than the sun
Tonight
We are young
so I set the world on fire
we can burn brighter
than the sun
So if by the time the bar closes
and you feel like falling down
I'll carry you home tonight

Wisata di Campania, Italy


Pengen backpacker ke Campania, Italy? ett, tunggu dulu, lebih baik kita kenali dulu seluk beluk wilayah Campania, dan daerah-daerah wisata di wilayah tersebut. Italy memang punya segudang tempat wisata yang magnificent banget. Bukan cuman daerahnya yang cantik, penghuninya juga cantik-cantik dan ganteng-ganteng. hehehe..

Membuat Croissant dengan Oven Tradisional

croissant 10 p.m - click me
Kemarin sebenernya ngga ada keinginan ngebuat croissant. tapi emang dasar karena kretil (sebutan gatel dari adek gue) aja abis dia ngebuat, gantian gue yang buat. hehehe.. ternyata ngebuat bakery itu bener-bener capek, parah!! ampe diledekin sama bude gue kalo tiap hari buat croissant, 3 bulan kemudian pasti gue kurus kaya kepompong. fufufu...

Trading dengan Price Action


Cara Trading dengan Price Action -- Minggu ini mata saya benar-benar berat sekali. Maklum, sebagai newbie dalam dunia forex setiap hari saya "haus" dengan pelajaran baru. Hari ini, saya menemukan thread bagus di salah satu forum forex di Indonesia. Judulnya "Extreme Price Action Trading". Jujur, bagi saya tidak mudah untuk mencerna dari awal post karena tentu memakan waktu dan tenaga. Tapi, demi kebebasan finansial harus dilakukan.

TV ONLINE Indonesia Live Streaming

TV ONLINE – TV Online Indonesia Live Streaming gratis. TV Ini meliputi TV Online RCTI, SCTV, TRANS TV, TV One, GLOBAL TV, MNC TV, dan banyak lagi. Bagi sobat yang hoby nonton TV, kali ini ada berbagai seputar siaran Tv yang bisa dinikmati secara Online. Tentunya sudah banyak situs situs yang menyediakan siaran TV Online Streaming, misalnya Mivo TV.


tutorial blogger Indonesia
Siaran TV yang ada di sini pun bersumber dari Mivo Tv. Jadi nonton siaran TV Online di sini ataupun di MIVO Tv sebenarnya sama saja. Namun saya ingin memberikan kemudahan buat para pengunjung setia blog ini agar gak perlu susah-susah lagi browsing untuk mencari-cari situs penyedia Live Streaming. OK deh, sobat langsung Cekidot aja di bawah ini siaran TV Online Indonesia.

10 Tempat Berenang Paling Unik dan Aneh

10 Tempat Berenang Paling Unik dan Aneh – Di dunia ini, ada ribuan tempat untuk berenang. Berenang baik untuk kesehatan, dan menyenangkan tentunya. Tapi jika Anda bosan dari kolam biasa, ada banyak tempat menarik lainnya yang tidak biasa. Pertimbangkan beberapa perjalanan untuk mengunjungi tempat-tempat untuk berenang dari yang aneh , menyeramkan, eksotis hingga yang indah.

Laut Mati (Dead Sea)

Laut Mati adalah danau hypersaline dan salah satu tempat dengan tingkat garam tertinggi. Ia memiliki danau garam sebelah timur Sungai Yordan dan Israel di sebelah barat.
Pantai adalah titik terendah dari tanah pada permukaan bumi, pada 1.385 meter di bawah permukaan laut. Laut Mati adalah danau hypersaline terdalam di dunia dengan kedalaman 1240 kaki. Karena salinitas yang tinggi, kita akan terapung dan dapat duduk hampir di permukaan tanpa tenggelam. Kepadatan air garam yang memberikan nya sensasi berbeda.

Bizarrely Beautiful Depths



Penyelam senang bermain di laut di seluruh dunia. Beberapa mencari harta karun atau kapal tenggelam, sementara yang lain berenang di mana mereka bisa menikmati terumbu karang berwarna-warni, kehidupan laut yang eksotis. Bentuk ekstrem dari spesies air adalah Medusa raksasa. Mereka mendapatkan manfaat dari penangkapan yang berlebihan dan sekarang mengambil alih lautan di pantai utara Jepang. Beberapa penyelam memilih untuk berenang dan melacak ubur-ubur rakasa Echizen seperti ini dengan tubuh hampir 5 kaki. Berenang dengan ubur-ubur berukuran super juga dapat dilakukan di Asia Tenggara, Teluk Meksiko, laut hitam dan Laut Utara. Ubur-ubur terbesar di dunia disebut Nomura, mempunyai berat 400 pound seukuran dengan pegulat sumo.

Jellyfish Lake, Palau



Di daerah Palau, lebih dari 12.000 tahun yang lalu, sebuah pulau terisolasi batu laut dan ubur-ubur yang terperangkap di dalam dan berubah menjadi danau laut. Dengan beberapa predator di pulau batu Malk Eil, ubur-ubur makmur dan dikalikan. Sekarang danau ini lebih dari 10 juta ubur-ubur dan dikenal sebagai danau ubur-ubur. Kemampuan mereka untuk menyengat menghilang dengan waktu, sekarang berenang dengan mereka sama sekali tidak berbahaya. Ukuran nya bervariasi.

Devil’s Pool



Jika Anda pernah di Zimbabwe, jangan lewatkan kesempatan untuk berenang di The Devil’s Pool, laguna kecil, dikelilingi oleh batu-batu, di tepi salah satu, air terjun terbesar yang paling indah di dunia, Victoria Falls. Set di Pulau Livingstone, di ketinggian 103 meter, Devil’s Pool pasti salah satu lokasi yang paling indah di Bumi. Selama bulan September dan Desember, orang bisa berenang sedekat mungkin ke tepi air terjun tanpa takut terjatuh.

Natural Phenomenon Bioluminescent Bay at La Parguera


Pulau Vieques di Puerto Rico menawarkan pengalaman terbaik untuk berenang. Meskipun nama Teluk Miskito mungkin tampak tidak menarik, teluk dengan permukaan air mengungkapkan rahasia bahkan selama malam-malam gelap tanpa cahaya bulan. Ini adalah air yang menyala. Tidak dengan radioaktivitas, namun di setiap galon teluk, ada 720.000 tunggal-sel organisme fosfor yang bercahaya ketika mereka gelisah. Berenang di Teluk Miskito akan menjadikan tubuh anda berwarna biru-hijau. Namun, jika Anda ambil segenggam air, Anda dapat melihat plankton. Seperti Laut Mati, salinitas air tinggi sehingga Anda bisa mengapung duduk tegak, tanpa tenggelam. Bersenang-senang mengapung di teluk dengan Bioluminescent langka dan terancam punah.

Taal Lake: Philippines

Di Filipina, Taal Lake adalah danau air tawar di kedalaman kawah yang dibentuk oleh letusan ribuan tahun yang lalu. The Taal Volcano aktif dan terletak di sebuah pulau di bagian tengah danau. Perenang dapat menemukan semua jenis kejutan di danau ini, Taal Lake adalah rumah bagi salah satu ular laut paling langka di dunia , salah satu dari dua “benar” spesies ular laut yang hidup sepenuhnya di air tawar. Apakah menyenangkan renang di sini, tapi hati-hati untuk ular laut rakasa, Hydrophis semperi.

Heaven Lake: North Korea/China


Danau lain yang benar-benar indah untuk dikunjungi adalah perenang bernama aptly , Danau Surga. Terletak di perbatasan antara Korea Utara dan Cina, ini adalah danau kawah tertinggi di dunia, berada pada ketinggian 7,182 kaki. Sky Lake sangat besar dan memiliki kedalaman 699 kaki. Namun, jika Anda berencana untuk bepergian Anda bisa berenang di sana, perlu diingat bahwa sejak pertengahan Oktober sampai pertengahan Juni, ditutupi dengan es.

Lake Saiful Maluk: Pakistan



Dalam keindahan dan bahkan kesulitan, Pakistan menawarkan tempat yang menenangkan dan cocok untuk berenang, di Danau Saiful Muluki. Ini adalah salah satu danau terbesar di Pakistan dengan ketinggian lebih dari 10,577 kaki di atas permukaan laut di sini, air jernih dan dingin, disebabkan oleh mencairnya gletser di sekitar cekungan atas.

Coatepeque Caldera


Kolam renang alam lain yang spektakuler dan tempat yang dingin untuk berenang dapat ditemukan di El Salvador. Coatepeque Kaldera adalah kawah gunung berapi yang terbentuk oleh letusan ledakan besar antara 27 000 dan 57 000 tahun yang lalu. Enam kubah lava rhyodacitic telah membentuk, menjadikannya sebagai tempat yang tidak biasa untuk berenang. Ada juga beberapa sumber air panas di Danau Coatepeque. Pulau Teopan dengan mudah dapat dilihat dari danau dan memiliki beberapa situs Suku Maya yg penting.

Cave Diving



Beberapa pecinta air yang lelah berenang justru memutuskan untuk snorkeling atau menyelam. Di Florida utara, gua bawah air ini dapat dicapai dengan menyelam bebas. Penyelam yang berenang di foto ini sekitar 20 meter ke dalam pembukaan Devil’s Eye Spring. Penyelam lainya bebas turun ke 40 atau 45 kaki, sedangkan jiwa-jiwa pemberani lainnya bebas menyelam lebih jauh.

Tips Belajar Forex Secara Otodidak di Rumah

Belajar memang tidak pernah ada habisnya. Saya sendiri mengalaminya saat ini dalam mendalami belajar forex. Dengan otodidak, saya mulai mempelajari bagaiman cara untuk membaca sebuah grafik harga, dan mendapatkan untung (profit) dari open posisi yang saya buat. Akan tetapi, hal itu sangat membuat frustasi sejujurnya. Berikut ada beberapa tips yang dapat saya bagi tentang belajar forex yang efisien.

Foto Rihanna Telanjang Bikin Heboh (Lagi)!!

Esquire baru-baru ini menobatkan Rihanna menjadi "The Sexiest Woman Alive 2011" dan menampilkan cover photo-shoot yang cukup menghebohkan. Melalui Esquire, Rihanna tampil total dengan foto naked alias telanjang hanya dengan balutan sedikit daun-daun kering sebagai accessories di badannya.


Rosie Huntington-Whiteley Tinggalkan 'TRANSFORMERS'?


Shia LaBeouf rupanya bukan satu-satunya pemain yang meninggalkan TRANSFORMERS. Baru melewati satu sekuel, artis seksi Rosie Huntington-Whiteley dikabarkan juga tidak akan kembali ke film yang telah membesarkan namanya tersebut.

Bintan, Putih Pasir di Surga Pantai

Bintan, Putih Pasir di Surga Pantai -- Ingin liburan ke pantai? Pulau Bintan adalah pulau terbesar dari total 3,214 pulau di Propinsi Kepulauan Riau. Pulau seluas 59.852,01 Km² ini sekarang dihuni oleh lebih dari 117.000 jiwa. Bintan hanya terpaut sekitar 40 km dari negara tetangga, Singapura. Penetapan Segitiga Emas Singapura-Johor-Riau (Sijori) sebagai wilayah pengembangan terpadu menempatkan Kepulauan Riau di pusat perkembangan ekonomi di Asean.

Trading For Living dari Forex di Indonesia


Trading Forex for Living - Mungkin sebagian besar masyarakat awam di Indonesia sedikit yang mengetahui apa itu trading, apa itu forex, atau bahkan tidak mengerti sama sekali tentang semua itu. Memang untuk kalangan menengah ke bawah, hal diatas itu jauh sekali dari pemikiran masyarakat pada umumnya pada awal tahun 2000-an. Tapi dengan seiring berkembangnya teknologi dan jaringan internet, sebuah desa di Purworejo misalnya, sudah mampu menghasilkan $1000 bahkan lebih per bulannya hanya dari trading forex. Lho kok bisa?

EA dan Indikator Masta Suaidi Doang IA1

EA MASTA SUAIDI

Untuk EA masta Suaidi:
  • ganti nomer akunnya ( diganti dengan no akun trading anda ) di meta editor,
  • liat di taskbar atas sebelah expert advisor, disitu ada meta editor(gambar tanda seru),
  • klik nanti terbuka jendela metaeditor, disebelah kanan mas klik templates trus pilih EA nya masta klik nanti terbuka jendela baru,
  • cari kode meta editor: int gi_404 = ???????; , itu tanda tanyanya ganti sama nomer akun anda yg demo/real, trus closed deh di save ya.
  • matiin metatradernya trus nyalain lagi, silahkan dicoba InsyaAllah bisa, semoga membantu.

Blue Lagoon Iceland : Keindahan Spa Geothermal dan Bar Alam



Blue Lagoon adalah spa yang unik dari panas bumi terletak di bidang lava termuda di barat Islandia. Sesampai di sana Anda memiliki pilihan rekreasi seperti mandi di air susu perawatan, pijat dan spa biru atau berjalan di lingkungan yang spektakuler Blue Lagoon, Islandia.

Air Terjun Telaga Dwi Warna di Sibolangit

Medan tidak hanya menyimpan kecantikan alam di Danau Tobanya saja, tetapi juga keindahan air terjunnya yang tersembunyi. Di Sibolangit, ada Air Terjun Telaga Dwi Warna yang berwarna putih. Pastikan Anda mampir jika berkunjung ke Sumatera Utara. Waktu yang dihabiskan untuk mencapai tempat ini adalah 4,5 jam, dengan rincian Medan-Pos Sibolangit 1,5 jam dan dari Pos Sibolangit ke Air Terjun Telaga Dwi Warna 3 jam. 

Anda harus melewati jalur darat menggunakan mobil dan sedikit berjalan kaki melewati hutan. Begitu tiba di Sibolangit, Anda bisa memasuki hutan dari kawasan Pramuka. Biasanya dari sana sudah ada pemandu jalan agar tidak tersasar. Biaya untuk menyawa pemandu jalan ini adalah Rp 150.000. Selama perjalanan di dalam hutan, Anda harus berhati-hati karena jalan yang dilalui tidak mulus. Anda juga harus menyeberangi sungai kecil, naik ke atas dengan bantuan tali, dan juga lumpur yang bercampur pacet atau lintah.

Tetapi jangan kuatir, semua itu akan terbalas begitu Anda tiba di Air Terjun Telaga Dwi Warna. Airnya yang putih seperti susu mengalir dengan derasnya. Sesuai namanya, Dwi Warna, air terjun ini memiliki dua warna, yaitu putih dan biru. Air terjun memesona ini bersumber dari Gunung Sibayak. Dua warna air terjun ini adalah biru muda dan putih keabu-abuan karena kandungan fosfor dan belerang yang menghasilkan warna biru muda. Karena mengandung belerang, Anda pun dilarang meminum air dari Air Terjun Dua Warna. Meski demikian, Anda dapat berenang dan mandi tepat di bawah air terjun sambil menikmati segarnya air dan sejuknya udara di sekitar telaga.. Keindahan dua warna ini membuat siapa saja yang datang melupakan segala lelah perjalanan untuk mencapai tempat ini. Tebing-tebing yang ditumbuhi pepohonan hijau pasti membuat Anda tidak ingin segera pulang.

Udara di sekitar Air Terjun Telaga Dwi Warna sangat dingin. Jadi, jika ingin berkunjung ke sana, gunakan baju yang agak tebal. Nah, bagi Anda yang berencana bermalam di sana. Usahakan jam 4 atau paling lama jam setengah 5 sore harus sudah bergerak untuk pulang, karena hutan di sini akan menjadi sangat gelap setelah magrib tiba.



source: detik.travel.com, http://travelwan.com, tobaphotographerclub.com, winnyradc.wordpress.com,

Yuk Intip Keindahan Alam di Asia Pacific

Dari pantai indah Pasifik Selatan dan Mikronesia dimana waktu seakan hilang dan kelapa-kelapa berjatuhan, jauh diantara Australia dan Asia Tenggara, inilah Pasifik. Letaknya disebelah Papua New Guinea, Pasifik merupakan daerah tropis yang menawarkan sejuta peluang untuk menjelajahi budaya yang luar biasa, makanan, dan pemandangan surga dunia.

Banyak sekali tempat indah di daerah Asia Pasifik, seperti American Samoa, Australia, Federated States of Micronesia, Fiji, Guam, Kiribati, Marshall Islands, Nauru, New Caledonia, New Zealand, Niue, Northern Mariana Islands, Palau, Papua New Guinea, Pitcairn Island, Rarotonga & the Cook Islands, Samoa, Solomon Islands, Tahiti & French Polynesia, Tokelau, Tonga, Tuvalu, Vanuatu, Wallis & Futuna.
Namun, sulitnya dan biaya transportasi yang cukup mahal membuat gerbang akses menuju ke tempat-tempat tersebut menjadi susah. Tidak begitu banyak orang mampu untuk berlibur ke daerah Pasifik. Pemandangan pantai yang masih virgin ditawarkan oleh sebagian besar negara-negara yang berada di kawasan Pasifik. Yuk kita intip hal yang menarik dari kawasan Pasifik. (klik foto untuk zoom gbr)



source photo: http://www.flickr.com/groups/95408346@N00/discuss/72157594306131508/ , http://www.lonelyplanet.com

ShareThis