Strawberry Cafe on Kuliner's Saturday Nite Schedule

huaahh.. Jujur semester ini gue sangat-sangat malas bagai bandot!
Karena lagi males-malesan, kemaren sabtu pagi gue ngikut si Gendut ke kampus (padahal ngga ada kuliah).
bagaikan pengangguran, gue nungguin cowo gue empat jam! hahaha.. dan menghabiskannya di Warnet Eso (gue rasa mas-masnya heran mengapa pantat gue sama sekali ngga ngeluarin asap plus api atau ngga kebakaran). Abis wi-fi kampus gue lemot!!

Jam 12.30. Akhirnya cowo gue kelar juga.
Cacing-cacing perut gue udah mulai ngamuk minta makan. Kita akhirnya mutusin mau maen ke kontrakannya temen-temen cowo gue sambil makan disana.
Selama siang, facebook gue penuh dengan wall-wall orang blingsatan pengen jalan-jalan kemaren. belom lagi sms-sms dari beberapa temen gue yang mau ngajakin ke sini lah, ke situ lah (ahaha, gue sok sibuk).
Temen gue Lucky, ngajakin ke Skydinning, mau sekalian ngerayain ultah cowonya. Temen gue si Pretty dan Fadia ngebet banget pengen ke Strawberry Cafe (hehe.. gue juga sih).
Jadinya, rencananya, gue ke Strawberry dulu baru ke Plangi.
Karena janjiannya jam 6 an, yaudah gw numpang tepar dulu di kontrakan temen cowo gue itu.
Jam 18.00.

gue balik ke kampus ambil mobil. Yakz, sekarang si kucrut-kucrut itu pada ngaret!!
huaaaaa.. gue jadi kena damprat sama cowo gue! ternyata, si Pretty abis baku tembak dulu sama nyokapnya. Dan akhirnya, suasana pun kembali mereda.
Masalah kedua muncul. kita ngga ada yang tahu dimana kafenya! anjr**, gue taunya yang di Bandung, dan di jakarta, gue pernah dengernya di Kemang, ternyata aslinya di Kebayoran (nyasar jauh!!).
Sampai di Strawberry Cafe. Kita agak kurang comfort, tempatnya full smoking area, udah gitu AC deket kita duduk rusak, dan suasananya rame banget kayak pasar. dan kita ber-empat berasa 'salah tempat'.
geez, ini sih kafe buat anak usia puber kali yaa!! hahaha.. berasa muda lagi juga sih kita, karena hampir sebagian besar anak-anak SMP dan SMA. hahaha.. kacau!!
tanpa pikir panjang, gue dan teman-teman langsung order makanan. Nih kurang lebih makanannya:


gue pesen Spagetty Grazzy (recommended banget!)


pretty dan fadia pesen Tenderloin Steak, agak mahal dan sedikit, tapi yummy


si Gendut Ilman pesen XO Fried Rice..

selain itu, kita juga pesen minuman Angle Kiss, Swiss Chocolate dan lupa gue satu lagi apa. Tapi gue saranin mesti coba Spagetty Grazzy. temen-temen gue juga pada doyan banget.
Secara overall, kita seneng dan cukup puas disana. Makanan dan minumannya juga banyak yang enak (sebagian memang ada yang cukup 'asing' rasanya). Udah gitu, disana juga disediain games beragam, and all free charges. Tiap malem minggu juga ada serabi solo yang enak banget, dan setiap setengah jam , ada sound system plus lighting dan laser yang dipasang dengan bermacam-macam suara (kadang kayak bunyi ujan, kadang cowboy, dan pramusajinya juga bergaya bagai cowboy)

ternyata, itu toh yang buat adek-adek agejol kita pada berisik pas gue dateng tadi. hehehe.. kita juga sempet maen lumayan lama disana. hahaha..
senangnyaaaaa.. besok-besok kemana lagi yaa?