Yuk Intip Keindahan Alam di Asia Pacific

Dari pantai indah Pasifik Selatan dan Mikronesia dimana waktu seakan hilang dan kelapa-kelapa berjatuhan, jauh diantara Australia dan Asia Tenggara, inilah Pasifik. Letaknya disebelah Papua New Guinea, Pasifik merupakan daerah tropis yang menawarkan sejuta peluang untuk menjelajahi budaya yang luar biasa, makanan, dan pemandangan surga dunia.

Banyak sekali tempat indah di daerah Asia Pasifik, seperti American Samoa, Australia, Federated States of Micronesia, Fiji, Guam, Kiribati, Marshall Islands, Nauru, New Caledonia, New Zealand, Niue, Northern Mariana Islands, Palau, Papua New Guinea, Pitcairn Island, Rarotonga & the Cook Islands, Samoa, Solomon Islands, Tahiti & French Polynesia, Tokelau, Tonga, Tuvalu, Vanuatu, Wallis & Futuna.
Namun, sulitnya dan biaya transportasi yang cukup mahal membuat gerbang akses menuju ke tempat-tempat tersebut menjadi susah. Tidak begitu banyak orang mampu untuk berlibur ke daerah Pasifik. Pemandangan pantai yang masih virgin ditawarkan oleh sebagian besar negara-negara yang berada di kawasan Pasifik. Yuk kita intip hal yang menarik dari kawasan Pasifik. (klik foto untuk zoom gbr)



source photo: http://www.flickr.com/groups/95408346@N00/discuss/72157594306131508/ , http://www.lonelyplanet.com

ShareThis