Rosie Huntington-Whiteley Tinggalkan 'TRANSFORMERS'?


Shia LaBeouf rupanya bukan satu-satunya pemain yang meninggalkan TRANSFORMERS. Baru melewati satu sekuel, artis seksi Rosie Huntington-Whiteley dikabarkan juga tidak akan kembali ke film yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dilansir dari Digital Spy, sutradara tiga film TRANSFORMERS sebelumnya, Michael Bay memberikan konfirmasi bahwa TRANSFORMERS 4 ini bakal diperankan oleh pemain yang sepenuhnya baru. Selain itu, salah satu sumber juga menyebutkan bahwa Rosie memang memilih untuk meninggalkan peran tersebut.

"Rosie menikmati perannya di film ketiga, namun film action ternyata bukan jiwanya," ungkap salah satu sumber pada The Mirror.

Dalam sekuel ketiga TRANSFORMERS: DARK OF THE MOON, Rosie berperan sebagai kekasih Shia. Setelah Megan Fox resmi keluar dari film tersebut, Rosie adalah salah satu artis yang ngebet ingin menggantikan Megan Fox. Namun pengalaman di sekuel ketiga rupanya sudah cukup memuaskan Rosie.

Sebelumnya, sutradara Michael Bay juga sempat mengucapkan selamat tinggal pada film TRANSFORMERS setelah berhasil menyelesaikan sekuel ketiga. Nyatanya, produser berhasil menggaet kembali sutradara handal tersebut untuk menciptakan hits lain di dunia perfilman.

image: huffpost.com

ShareThis