Rooftop Prince 2012 Bikin Nagih!!

Drama Korea Rooftop Prince 2012 Bikin Nagih Nonton Lagi!! -- Jujur, malu banget gue mengakui kalo setelah nonton film seri ini, gue jadi makin nagih nyari film korea yang lucu-lucu, tapi storyline-nya bagus.

Ceritanya tentang Pangeran Lee Gak yang berasal dari jaman joseon 300 tahun lalu, tiba-tiba terlempar ke jaman sekarang. Ternyata, dijaman sekarang itu ada orang yang diyakini sebagai reinkarnasi dari si Putera Mahkota ini. Naah, apa sih kaitannya dia dengan reincarnation-man nya itu? Ini yang menarik dari filmnya!

0 komentar:

Posting Komentar

Hi, thank for reading my article. If you like it, please share your thoughts on comment box. Also, don't forget to tick 'notify me' to inform that your comment already replied. See ya!
Hi, jangan lupa untuk klik "NOTIFY ME" untuk menginformasikan comment kamu telah dibalas yaa ♥

ShareThis