Mengobati Jerawat dan Cara Menghilangkannya


Cara Mengobati Jerawat Kulit dengan Lincomycin - Jerawat di muka emang paling nyebelin dan ngebuat pede turun drastis. Tidak hanya remaja, kadang si jerawat ini juga masih ada aja yang mampir di kulit muka wanita usia 20-30 tahun. Berbagai upaya pun pernah saya lakukan, dari mulai ke dokter, beli krim gak jelas sana-sini, dan yang terakhir penggunaan antibiotik Doksisiklin / Doxycycline.
Nah, kebetulan 2 minggu lalu saya ditabrak sama mobil sewaktu pulang kantor bersama teman. Lumayan parah ternyata sampai tidak dapat jalan dan menghasilkann luka di mata kaki saya. Karena lukanya cenderung bernanah dan perih, akhirnya ibu saya pergi ke apotek dan membeli antibiotik LINCOMYCIN 500 mg produksi Phapros dan obat anti radang . Lalu apa hubungannya sama jerawat?

Nah ternyata, setelah saya minum lincomycin dengan dosis 3 x sehari, ditambah maskeran tomat selama 16 menit sebelum tidur, jerawatnya pada kempes semua! Senengnya itu bukan cuma luka jatuh aja yang sembuh, tapi jerawat juga pada mental. Nah biasanya kalo malam saya juga memakai Acnes sealing gel, sama pake Hada Labo Tamagohada yang AHA BHA make up remover.

Lincomycin sendiri adalah antibiotik yang biasanya digunakan untuk menyembuhkan infeksi yang disebakan oleh bakteri  stafilokokus. Nah didalam penggunaanya, banyak juga orang yang memakai antibiotik ini untuk mengobati jerawat yang meradang. Berikut penjelasan tentang bakteri stafilokokus:

http://herdianaakhyar.blogspot.com/2012/10/stafilokokus_20.html
http://sehat-enak.blogspot.com/2010/02/infeksi-stafilokokus.html

Untuk leibh detailnya tentang antibiotik ini, silahkan lihat brosur yang saya foto:

antibiotik lincomycin - click for enlarge



antibiotik untuk jerawat, cara menghilangkan jerawat, Hada Labo Tamagohada, health and beauty, lincomycin adalah, mengobati jerawat radang, obat jerawat, cara mengobati jerawat dengan tomat

ShareThis