Demam Gangnam Style yang Ngalahin Shuffle Dance

Gangnam Style Korea K-Pop 2012 - Demam Gangnam Style baru-baru ini mengalahkan shuffle dance-nya LMFAO, bahkan SNSD, Super Junior, dan Big Bang pun lewat! Sebenernya, siapa sih mereka?

Gangnam style itu adalah judul lagu yang dipopulerkan oleh PSY atau Park Jaesang. Dari tanggal upload di youtube (15 Juli 2012), sampai saat ini udah sekitar 129 juta yang melihat video nya! Gokil kan? Artis korea ini benar-benar membuat artis internasional seperti Robie Williams, Justin Bieber, John Meyer, dan T-pain sangat tertarik dan menulisnya dalam akun twitter mereka. Gangnam style nampaknya jadi wabah dance baru di seluruh dunia.

Gangnam sendiri adalah sebuah daerah di kota Seoul, Korea Selatan, dimana tempat untuk orang-orang yang ingin mempoles tubuh dan wajah mereka menjadi lebih indah.  90 persen dari 300-an klinik operasi plastik di Korea Selatan ada disini. Namun tidak begitu menurut Park Jae Sang. Dalam videonya ini dia mencibir, bagaimana orang-orang Korea tergila-gila pada penampilan fisik yang “sempurna”.


Mungkin hal itu kali ya, yang membuat gangnam style ini populer. videonya lucu, dance nya menarik, dan ternyata mengandung pesan intrinsik didalam lirik lagunya, meskipun saya juga tidak tahu arti liriknya akrena berbahasa korea. wkwkwkkwk

source: here

0 comments:

Posting Komentar

Hi, thank for reading my article. If you like it, please share your thoughts on comment box. Also, don't forget to tick 'notify me' to inform that your comment already replied. See ya!
Hi, jangan lupa untuk klik "NOTIFY ME" untuk menginformasikan comment kamu telah dibalas yaa ♥