Memilih Cinta atau Pekerjaan ya saat LDR?


Gara-gara abis buka yahoo tadi, tiba-tiba ada artikel judulnya "Haruskah Berkorban Pekerjaan Demi Suami?" dan "Sudah Menikah, Masih LDR. Mungkinkah Langgeng?" buru-buru deh langsung gue buka. Bukannya bermaksud senasib *ih tok-tok-tok deh*, cuman ya kepo aja takut kalo nanti bisa aja kan hal itu kejadian sama gue? (amit2 jangan sampe!). Nah ternyata, kalo suka nonton Mario Teguh Golden Ways pasti tahu deh mas Hilbram Dunar, si pembawa acaranya. Daan gue baru tahu kalo dia yang membalas pertanyaan di artikel tadi, plus juga nulis buku and bla3 (males jabarin).
Mengenai jawabannya Mas Hilbram (sok akrab), penting banget untuk memilih salah satu untuk diperjuangkan, apakah cinta, atau pekerjaan?

Kalo lo nanya gue sih, pastinya gue pilih cinta *wooelaaahhhhhh*

Nah, berangkat dari situ, gue punya gosip nih tentang kakak sepupu gue yang cewek. Udah hampir 8 tahun mereeka nikah, sama sekali belom dikaruniai anak. Yang lebih parahnya lagi, doi galak banget sama si suami.   Yang membuat gue sedih ialah, saat ii sudah hampir 2 tahun (apa lebih ya, gue lupa), kakak sepupu gue itu LDR dengan suaminya di Surabaya. Kebetulan sang suami jabatannya udah tinggi, tapi ya masa sih, lo lebih milih tinggal di Jakarta padahal si suami juga udah berlebihan nafkahin lo? Udah gitu, mereka baik-baik aja. Telponan tiap hari, chatting, dan ga ada masalah lah kecuali anak yah sepenglihatan gue.

Nah, sampe detik ini sih gue masih bertanya-tanya kenapa kakak sepupu gue yang cewek itu kok keterlaluan amat milih untuk LDR padahal udah suami-istri. Mereka kenapa ya? :(

0 comments:

Posting Komentar

Hi, thank for reading my article. If you like it, please share your thoughts on comment box. Also, don't forget to tick 'notify me' to inform that your comment already replied. See ya!
Hi, jangan lupa untuk klik "NOTIFY ME" untuk menginformasikan comment kamu telah dibalas yaa ♥