Wisata ke Kebun Raya Bogor Sambil Foto Ala Prewed

Wisata Kebun Raya Bogor untuk Foto Prewedding - Denger judulnya jadi ngikik sendiri saya. Gimana engga, niat jalan-jalan ke kebun raya emang mau huning foto bakal prewedding gitu deh. hahaha.. berbekal kamera 'dengan lensa seadanya', saya mengajak adik plus pacarnya untuk sok-sok bergaya prewed geje disana; sekaligus belajar memotret tehnik levitasi juga sih. Sehabis ini, kayanya kepengen beli tongsis sama tripod aja deh daripada bergantung sama orang.

Ceritanya saya kepengen naik Bus APTB PuloGadung - Bogor yang katanya nyaman dan cuma 7,500. Eh pas sampai di halte busway ternyata harganya 14,000/org. zzz...thanks to my mom lah ya. Nah sempet kesasar juga secara ngotot naik angkot. Eh ternyata sesampainya di kebun raya kemana-mananya juga jauh. hahhahaa..jadi better you use own car/motorcycle deh ya..hahhaa..cuma kalo yang mau sambil lari-lari sih pas banget. Terus ya, udah sampenya jam setengah 1 siang, kemana2nya jauh, jalan kaki pula, eh ke dedaunan cafe yang kita kira murah ternyata 1 main coursenya 45ribuan. HAHAHAHA..saking takutnya ga bisa bayar saya sampe nanya terima cc apa ga. apeslah judulnya hari itu. but overall seneng kok..

Secara keseluruhan ya, Kebun Raya Bogor ini emang menyejukkan hati. Secara kita bisa menemukan tempat hijau yang masih terawat ngga jauh dari Jakarta. Selain itu, untuk yang prewed juga banyak lokasi-lokasi yang oke *terutama buat low budget yaa*

1 komentar:

  1. Hai... aku baru liat blog mu, salam kenal yaa.. mau nanya dunk foto yg ke 4 baguss euy, di edit pakai lightroom yah?

    BalasHapus

Hi, thank for reading my article. If you like it, please share your thoughts on comment box. Also, don't forget to tick 'notify me' to inform that your comment already replied. See ya!
Hi, jangan lupa untuk klik "NOTIFY ME" untuk menginformasikan comment kamu telah dibalas yaa ♥

ShareThis