Review Sariayu Busa Pembersih Jerawat (Acne Facial Foam)

Berawal dari kegatelan banget pengen ngeripiu, saya mau review produk sariayu acne care; yaitu busa pembersih jerawat. Karena keracunan posting di fashionesedaily, akhirnya saya mencoba (lagi) produk sariayu demi menghilangkan jerawat dan bekasnya. Konon ceritanya, Sariayu Busa Pembersih Anti Jerawat ini mengandung ekstrak daun pegagan dan cananga/kenanga yang berguna untuk mengobati jerawat di muka.

Ingredients: cek lengkapnya disini http://www.cosdna.com/eng/cosmetic_dea5100397.html

Kondisi Fisik:
- Sariayu acne care facial foam ini cairannya putih dan agak kental, tanpa scrub,bila diberi air busanya cukup banyak.
- wanginya enak, bikin seneng cuci muka.
Tipe kulit wajah aku saat penggunaan:
aku kulitnya normal/agak berminyak, di wajah jerawatnya bruntusan. Beberapa ada jerawat gede yang matanya gak muncul2 (jadi cuma besar aja tapi gak mateng2).

Kesan penggunaan:
Setelah 1 minggu pemakaian sih, enak dan gak bikin kering. Cuma kok di aku timbul jerawat kecil. Entah karena hormon lagi tinggi, atau emang purging di aku, tapi aku tetep akan maksain lanjut pake ini produk sariayu, karena cukup kelihatan hasilnya meski tidak signifikan. Selain itu, bau wanginya juga bikin jadi kepengen cuci muka terus. hehehe.. Kalo yang aku perhatiin, muka aku juga agak bersihan. Beberapa spot jerawat pun mengecil dan kering, so I would say it works on me lil bit.

Price Range:
less than Rp.15.000

Rating:
♥♥♥ / ♡♡♡♡♡

Repurchase: Maybe.

Sekian review sariayu acne facial foam / busa pembersih anti jerawat yang aku coba aplikasikan ke wajah. Secara keseluruhan sih jadi cara ampuh menghilangkan jerawat di mukaku. Bagaimana dengan kamu? Yuk, ceritain pengalaman kamu!

12 comments:

  1. aku sempet pakai produk ini cukup lama.
    cuma akhirnya coba verile malah lebih cocok ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga make..cm emang efeknya cm bersih aja ya
      .hehee..jadi skrg d combine pake ponds acne white itu ^^

      Hapus
  2. produk ini ampuh banget ya ngurangin jerawat, tapi kalo aku kurang suka sama aromanya.. nice review sista

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sis kalo aku mlh yg agak nenangin y baunya..hehe..cm skrg beralih k lain hati ni akibat iklan nya maudy ayunda hehehe

      Hapus
  3. sis kulit wajahku minyak berjerawat tapi aku pakek sabun sariayu yang putih langsat. wajahku agak bersihan sih tapi jerawat sama bekasnya tetep aja nempel .
    aku biasa pakek acnol lotion tapi sekarang udah bener-bener gak ngefek :(
    cara ngilangin jerawat sama bekasnya gimana ya sis ? lama banget gak hilang-hilang ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi sis salam kenal ya..
      kalo di aku sariayu ini emang kurang nampol ya.. coba acne ponds clear white yang warna putih itu deh..yg baru..aku pake itu jerawatnya beneran berkurang bgt..bekasnya jg say :)

      Hapus
  4. jangka waktunya berapa minggu sis ?
    aku agak takut pakek ponds, soalnya dulu jerawatan awal mulanya gara2 ponds yang biru itu, yang untuk kulit berminyak .

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi say, salam kenal yaa..
      iya aku udah mau sebulan nih pk ponds..smpt was2 jg krn aku jrwtn sm kaya kamu pk yg biru itu..cuman pas aku lht adek ku pake ponds yg putih ini, n aku cb pake jg, lmyn bgt bgt berkurang bekas jerawat n jerawatnya..hope it works on you too ya sis.. ;)

      Hapus
  5. saya pakai sariayu ini,bagus

    BalasHapus
  6. ini ngefek ga ya buat kulit wajah yg minyakan bgt plus jerawat gede2 merah gt?
    lg frustasi krna tiba2 jerawatan bgt. pdhl dl2 engga :(

    BalasHapus
  7. Biasah aja, dulu make tp masih tetep aja jerwatan

    BalasHapus

Hi, thank for reading my article. If you like it, please share your thoughts on comment box. Also, don't forget to tick 'notify me' to inform that your comment already replied. See ya!
Hi, jangan lupa untuk klik "NOTIFY ME" untuk menginformasikan comment kamu telah dibalas yaa ♥