Review Pond's Acne Clear White 10-in-1 Facial Foam Scrub

Pond's Acne Clear White Facial Foam all 10-in-1 yang diperkaya dengan scrub ini sengaja saya buat reviewnya karena benar-benar jadi penyelamat banget! Sebenarnya sih  saya agak 'selingkuh' dari produk sebelumnya si Sariayu Acne Facial Foam yang telah saya review diposting ini. Tapi berhubung perempuan kan gatel coba-coba produk, jadilah saya beli ini..hoho

Dikutip dari websitenya, Pond's ini mengandung Salicylic Acid, Gentle Scrub Beads, Herbal Clay dan Brightening Essence dikombinasikan untuk mengatasi 10 masalah kulit berminyak dan jerawat sekaligus cerahkan kulit.

Tekstur:
seperti biasa, pond's di Indonesia hadir kebanyakan dengan scrub lembut, dan foam. Jarang berupa cairan, teksturnya lembut dan berwarna putih, dengan butiran hijau kecil-kecil sebagai scrub. 

Cara Pemakaian: 
ambil sedikit pond's acne clear white facial foam ini ditangan kamu, lalu beri air dan blend it. 

Kesan Penggunaan:
keluar jerawat kecil2!! hiks.. emang bagus, wajah jadi cerah..terus jerawat juga cepat mengecil, cuma yang saya heran satu sembuh keluar lagi jerawat kecil ditempat lain. hiks..

Sampe detik ini sih tetap saya gunakan, karena ya mungkin emang cara kerjanya ponds acne clear white ini mengeluarkan jerawat-jerawat yang sebenarnya ada, cuma mendem di muka! haahha..  Jadi kayak keluar semua gitu lho. But I still don't know whether its a good sign or not ya..

Oiya, yang buat saya makin yakin meneruskan pakai facial foam ini tuh karena ada kandungan Niacinamide nya. Bagi yang belum tahu niacinamide itu apa, baca posting saya ... ya. Intinya sih itu bahan untuk mencerahkan say.

Saya memakai pond's acne series yang berwarna putih ini juga karena keracunan adik yang tiba-tiba mukanya bersihan. Dulu saya berhenti pakai pond's karena breakout parah, tapi pas coba pond's clear white ini lumayan cocok ya. Jadi just give it try aja ^^

0 comments:

Posting Komentar

Hi, thank for reading my article. If you like it, please share your thoughts on comment box. Also, don't forget to tick 'notify me' to inform that your comment already replied. See ya!
Hi, jangan lupa untuk klik "NOTIFY ME" untuk menginformasikan comment kamu telah dibalas yaa ♥